-->

☆ Tanya Jawab Seputar YouTube oleh David Brendi (Gadgetin)

Bagi anda yang ingin membeli sebuah hape baru pasti hal pertama yg dilakukan adalah melihat video Review & Unboxingnya dulu di YouTube, tentunya ini untuk memastikan layak tidaknya hape baru yang ingin anda beli sesuai dengan kriteria anda. Selain gratis, melihat video di YouTube  juga merupakan aktivitas yang menyenangkan secara YouTube lebih dari TV kan.

Melalui channel YouTube Gadgetin  pada laman: https://www.youtube.com/c/gadgetin. Kita dapat menonton review produk teknologi yang kebanyakan mereview gadget hape, tak hanya hape Channel Gadgetin juga mereview Gadget lain kok contohnya seperti tv.

David Brendi adalah pemilik channel Gadgetin, pembawaannya yang asik dan kalem membuat penonton betah lama-lama melihat videonya. Terbukti dengan jumlah follower di channel YouTube Gadgetin yang telah mencapai 1.014.192 pada hari ini Jum'at, 21 September 2018 dan pasti terus merangkak naik ya :D.

Dari situ saya anggap yakin akan kredibilitas channel ini "bagus", nah pada postingan ini bronanda akan sharing tentang dunia per YouTub-an dari David Brendi yang saya peroleh dari akun Instagramnya.

So langsung saja, di bawah ini adalah Q&A (Question and Ask) dari beberapa folower akun Instagram Gadgetin yang dijawab oleh David Brendi;




































3 Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel