close
Donasi Bitcoin: 15mVgUb5coemN6VQYTjyxYJm8BY35a3ZQk Donasi Bitcoin: 15mVgUb5coemN6VQYTjyxYJm8BY35a3ZQk

Dollar PayPal Gratis! Payout Kedua dari Linkshrink

Konten Iklan
Konten Iklan
Sesuai judulnya, postingan ini merupakan postingan kedua dari cara mendapatkan dollar gratis dari Linkshrink yang bronanda pernah ulas disini,  Linkshrink merupakan perusahaan Internet marketing yang bergerak melalui media iklan di website, produk iklan dari Linkshrink seperti saat kalian mengunduh konten di internet sering menjumpai tombol di atas kanan browser kalian  bertuliskan “skip ads”. Linkshrink sampai sekarang masih loyal membayar  membernya, seperti contoh saya yang melakukan request payout pada tanggal 10 Mei 2016 selang waktu beberapa jam kemudian sudah mendarat di rekening PayPal.
Kenapa Gratis??? Judulnya memang sedikit menggiurkan memang, tapi Dollar dari Linkshrink ini beneran gratis kok! Yang perlu anda lakukan hanyalah menyingkat URL/LINK lalu link tersebut diposting di web/blog, ataupun di share ke social media. Nah, tiap klik dari URL/LINK yang telah di shorted tadi kalian akan mendapat dollar secara gratis, memang besar dollar yang terkumpul sangat kecil tapi apabila sudah menyentuh di angka $5 USD dapat anda request payout, dan dengan segera masuk ke rekening PayPal anda. 
Membuat rekening di Paypal tidak susah kok, ada banyak puluhan tutorial di Internet yang membahas cara membuka rekening PayPal tersebut, silahkan satu persatu anda pelajari, tentunya tidak sulit. Lebih lanjut lagi bahkan anda bisa sekalian membuat rekening PayPal yang verified. Secara umum disini tidak akan membahas cara membuka rekening PayPal, namun mungkin bisa saja dilain waktu bronanda bisa membuat postingan sendiri tentang cara membuat rekening PayPal ini.

Postingan ini tidak bermaksud sombong tentang postingan Payout kedua dari Linkshrink, tapi memotivasi teman-teman semua agar bisa berhasil dalam mencari recehan dollar gratis dari Linkshrink, apalagi Linkshrink ini bisa berpeluang menjadi passive income atau istilahnya kerja sekali untung berkali-kali :D, sebab misalnya anda membuat sebuah blog/web yang berisi tutorial yang terdapat link aktif Linkshrink, tiap pengunjung yang meng-klik URL/LINK tersebut anda bisa terus menerus mendapatkan dollar hanya dengan sekali posting. Bagaimana ??? Patut dicoba kawan bisnis kecil-kecilan dari Linkshrink ini :D

Berikut screenshoot pembayaran kedua dari Linkshrink:


Dibawah ini invoice screenshot dari PayPal:
 
"LinkShrink, Shrink, Share, & Earn!" sebuah program dollar gratis di internet yang harus anda coba, segera daftar dengan lengkap disini. Mendaftar Linkshrink gratis seperti mendaftar Facebook, cukup sign up lalu ikuti tutorial dari link postingan tersebut.
Selamat mencoba!


*) Update 7 November 2016, Screenshot 4x Payout

Konten Iklan
Tidak menemukan apa yang anda cari ??? coba gunakan kotak penelusuran di bawah ini

6 komentar

klo cairin dolar ya pake rekening bank bisa ga gan

Tanggapi

di WD dulu ke paypal, baru bisa ke bank lokal gan. minimal $10 kalo WD dari paypal ke bank lokal

Tanggapi

kok ane belum ada pendapatan ya?? bisa chat lewat fb mungkin?

Tanggapi

jarang pakai fb gan,, rajin rajin posting linknya ke forum atau social media gan, seperti acara live tv show itu juga bisa. atau kalau punya blog juga bisa dipasang disitu, punyaku sudah payout 3x gan

Tanggapi

gan mau tanya, kalo dari linkshrink langsung ke rek bank lokal bisa gak ya?
soalnya saya gak punya kartu kredit paypal.
jika saya buat akun paypal tanpa kartu kredit apakah bisa di transfer lagi ke rek bank lokal? tolong jawab.

Tanggapi

dari LinkShirnk withdraw ke bank lokal tidak bisa gan, soalnya tidak ada optionya, PayPal bisa pakai VCC gan untuk verifikasinya, coba cari "VCC PayPal", gampang kok gan verifikasinya, kalau $$$ sudah mendarat di PayPal yg udah terverifikasi sangat bisa ditransfer ke bank lokal.

Baca postingan saya di: http://bronanda.blogspot.co.id/2016/08/mencairkan-dollar-paypal-ke-bank-bca.html

Tanggapi

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda