-->

Cara Real Mendapatkan $ Dollar PayPal Gratis dari Internet melalui Linkshrink

Di dunia yang sekarang serba cepat dan instan ini, internet memang membawa perubahan yang sangat luar biasa bagi penggunanya. Apapun yang kita cari kini semua tersedia dengan cepat dan mudah dalam sekali "klik". Dengan arus informasi yang cepat itu tidak menutup kemungkinan terdapat peluang untuk mendapakan pundi-pundi rupiah maupun dollar $$$, saya akan berbagi kisah real dalam mencari "receh" di internet dan terbukti profit. Salah satu yang terbukti profit adalah program link shortener ("penyingkat link/url"). 

Linkshrink adalah program periklanan internet, apabila anda sering melihat tab yang terbuka dengan iklan yang bertebaran di mana-mana, iklan tersebut merupakan konten hasil dari Linkshrink.

Nantinya penghasilan anda dari linkshrink ini bisa dicairkan ke PayPal dan dapat dicairkan ke rekening bank di Indonesia.

Strukturnya kira-kira ini Linkshrink -> Paypal -> Rek. Bank -> uang gratis hehehehe..


Langkah - langkah mendapatkan dollar gratis dari linkshrink, ikuti langkah-langkah secara benar:
1. Daftar Linkshrink >>klik disini<<

2. Anda akan dihadapkan pada halaman "join/signup", halaman ini anda diminta memasukkan e-mail anda dan juga password untuk mendaftar, ingat (buat password yang sangat sulit ditebak). Halaman "join/signup" itu seperti dibawah ini.


Setelah anda membuat password dan mengisi alamat e-mail anda, ceklist dengan cara mengklik "i agree to the Terms ...." setelah itu klik "SignUp!"

3. Silahkan buka e-mail anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran linkshrink,

4. Setelah anda berhasil mengkonfirmasi akun anda, klik "Log In" lalu masukkan e-mail dan password anda tadi kemudian klik "Log In"


5. Klik pada "My Links" dibawah mylinks terdapat form untuk memasukkan url yang ingin anda pangkas, masukkan url dengan cara copy/paste atau mengetik langsung kemudian klik "Shrink".

6. Hasil dari shrink tadi berbentuk url yang sangat singkat seperti: http://linkshrink.net/7FUEhb , nah sekarang tinggal bagaimana cara anda untuk menyebarkan link tersebut ke social media, blog anda, dll. Intinya jika klik tersebut banyak akan dikreditkan ke saldo rekening linkshrink anda.

Berikut ini merupakan screenshot original dari akun saya yang kemungkinan anda juga bisa lebih besar pendapatannya daripada saya.

Jika balance di Linkshrink sudah mencapai $5 dapat langsung dicairkan ke PayPal.



Nah, untuk mengenai bukti dari hasil pendapatan Linkshrink ini kunjungi postingan berikut ini: Dollar PayPal Gratis! Payout Kedua dari Linkshrink 

Bila anda tahu caranya, dengan Linkshrink menghasilkan pundi-pundi Dollar lewat internet ($) tidaklah sulit, kuncinya sabar, mau belajar, dan berdo'a. Sebenarnya banyak program di internet yang menawarkan banyak program PPC (pay per click) lewat "url shorterner", namun admin merekomendasikan Linkshrink karena masih terus membayar membernya.

Sekian postingan dari saya kali ini, tetap semangat!

Tidak Ada Komentar, Tulis Komentar Anda Dibawah

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel