-->

Biaya Administrasi Tambahan Tabungan BRI Junio di Bawah Saldo Minimum

Terlihat sangat mengejutkan sekali akan hal ini, dimana saat membuka laporan mutasi rekening Tabungan BRI (BritAma Junio) terdapat sebuah kejanggalan yang tidak biasanya terjadi.

Waktu itu pagi-pagi sekali membuka mutasi rekening secara online di situs Internet Banking BRI ib.bri.co.id dan kejanggalan itu ku lihat ada 2 jenis biaya administrasi yang sama dengan nominal berbeda. Yang pertama kedebet sebesar Rp 5.000,-  selain itu ada biaya tambahan lagi Rp 10.000,- pada baris kedua.

Seperti biasanya biaya administrasi BritAma Junio ini hanya Rp 5.000,- saja per bulannya, ditambah biaya ATM sebesar Rp 550,- jadi totalnya Rp 5.500,- . Namun kejanggalan ini ada biaya administrasi lain sebesar Rp 10.000,- jadi bulan yang bersangkutan, totalnya Rp 15.500,- yang lumayan mengeruk tabungan.

Screenshot dari kejanggalan di mutasi rekening tersebut ada pada gambar di bawah ini:



Langsung saja kuhubungi lewat telepon CS BRI di nomor 14017 dan mendapat jawaban dari CS nya kira-kira seperti ini.

" Kalau saldo anda dibawah minimum dikenakan ekstra tambahan biaya administrasi bapak, saat ini saldo minimum adalah Rp 50.000,- "

Wah jelas banget itu,  malu-malu juga sama mbak CS nya karena Saldo saya waktu itu cuma Rp 32.000,- :D

Jadi kesimpulannya, biaya adminstrasi yang double tersebut karena saldo tabungan yang dibawah minimum, solusinya segera isi tabungan anda di atas saldo minimum yakni Rp 50.000,-

Semoga pengalaman saya membantu buat anda, terimakasih sudah membaca.

Tidak Ada Komentar, Tulis Komentar Anda Dibawah

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel