Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD

Konten Iklan
Konten Iklan
Apakah anda seorang pecinta game Clash of Clans, game tersebut acapkali disebut COC, dan para gamers-nya seringkali disebut "Clashers...". Di dalam game COC biasanya para Clashers menggunakan bantuan aplikasi cheat game yang bernama XMOD, karena admin sendiri sering menggunakan tools aplikasi ini untuk membuat simulasi serangan saat war berlangsung,  dan masih banyak lagi kemampuan yang bisa anda dapatkan dari XMOD ini, salah satunya bisa memilih banyak loot (gold & elixir) saat attack!. Tentunya clashers tau dong akan hebatnya XMOD ini.

Apakah saat ini clashers masih menggunakan tool XMOD ini ??? kalau masih, sebaiknya jangan dipakai lagi dan segera uninstall XMOD dari smartphone anda, mengapa ??? ... yuk lanjut aja disimak.

Beberapa waktu yang lalu, kurang lebih 1 minggu sebelum postingan ini ditulis, ada notifikasi dari supercell dalam game COC yang mengatakan masalah "fair play policy" yang menyarankan clashers untuk tidak menggunakan tool seperti mod/bot, seperti peringatan dari gambar berikut di bawah ini.

coc banned warning

Setelah 1 minggu berlalu, mungkin ada teman pembaca yang masih memakai XMOD-nya atau malah ada yang sudah melepasnya, tapi lain ceritanya jika XMOD ini masih digunakan.

Kemarin sore, 1 hari sebelum postingan ini dibuat, tepatnya tanggal 25 April 2016, saya mendapati teman bbm saya ( @yannperwira ), berkata sedang galau dalam captionnya. Dia berkata bahwa cocnya telah dibanned, dan saya minta hasil screenshotnya di bawah.

coc banned warning

Dalam notice tersebut jika diartikan dalam bahasa indonesia :
" Anda telah di blokir! Kami telah mendeteksi bahwa penggunaan 'mods' dan 'bot' di akun ini. Itu curang! akun ini sekarang dilarang selama dua minggu. Harap menghapus program ini dari perangkat Anda. Tidak melakukan hal akan menghasilkan larangan permanen akun ini! "

Jadi akun tersebut di banned selama 2 minggu, wah.. lama juga ya, waktu 2 minggu kalau secara normal bisa buat upgrade TH tuh, hehehehe... Banned tersebut jadi tidak permanen, karena mungkin gertakan dari supercell agar tidak terus-terus menggunakan XMOD. 

Jadi kesimpulannya, kalau teman-teman pembaca masih sayang dan ingin lanjut memainkan game clash of clans sebaiknya unisntall XMOD, dan masalah akan selesai.

Yups, mungkin itu saja sharing informasi saya di blog ini semoga bermanfaat tentunya, kami akan senang jika meninggalkan komentar di blog ini. 
Konten Iklan
Tidak menemukan apa yang anda cari ??? coba gunakan kotak penelusuran di bawah ini

62 komentar

3 akun saya kena ban semua ...gpplah nunggu aja sampai waktu banned selesei,mgkn xmood tidak akan berhenti utk berinovasi..bukankah kita maen coc dgn xmood bisa berinovasi..tanpa harus melototin layar screen terus menerus..game di ps4 dan xbox360 pun ada cheatnya ..supaya permainan bisa smooth..hahaha...

Tanggapi

haha iya nih ada2 aja padahal cuma permainan, tapi peraturan nya gk main2. kecewa juga sih, lgi asik2 malah ke banned jadi ny male deh main ny juga

Tanggapi

hahaha yang sabar ya clashers.... clash of clans banyak dimainkan oleh orang sedunia, jadi lebih memperketat policynya.

Tanggapi

Saya jg sama tuh gan di banned 2 minggu gara-gara pake xmod

Tanggapi

ternyata bnyak yang senasib.. hee
😀😀

Tanggapi

Akun saya ada 4, yang satunya malah leader, sabarrrr.... mudah2an setelah bisa on lagi, langsung ada update troop baru... hahahahah

Tanggapi

Kalo cuman mainan kenapa kamu malah main pake xmod?

Tanggapi

klu main coc pke xmod g ad enaknya,,

Tanggapi

yg blng gk suka pke xmod,,,MUNAFIK,bilang aza hp nya gagal root,,haaaaaa

Tanggapi

Kenapa sekarang gk bisa pindah acount?! Tolong kasih tahu

Tanggapi

kurang tahu gan, punya saya bisa kok. coba update COC nya di playstore

Tanggapi

Hadeuh....cuma maen game aja kalian pada make app mod sama artinya yg maenin bukan kalian tp mesin.....apa serunya?

Tanggapi

wkwkw masih syukur lo cuma 2 minggu di banned, nahh gua dibanned permanent !

Tanggapi

Gan klo.akun di.banned permanen bisa di.balikin lagi gak..??

Tanggapi

Anonim, prnh maen pake xmod blm ? Pake xmod jg ttep kita yg main, cm enak nya kita ga mesti tekan next2 terus capek tau tekan next2 terus, ga dpt gold elixir yg memadai.. pake xmod ngeraid malah semangat, ga ada xmod pensi aja maen coc, cape ngandelin ngeraid tekan next next next... pake xmod ngeraid enak gampang cari dead base, cm pake goblin archer, ga pake xmod jgn harap ketemu dead base, jgn harap pakai goblin archer saja,,, inti nya xmod itu bkn cheat, hny membantu mempermudah,drpd tekan next next next next next next next...

Tanggapi

Anonim, prnh maen pake xmod blm ? Pake xmod jg ttep kita yg main, cm enak nya kita ga mesti tekan next2 terus capek tau tekan next2 terus, ga dpt gold elixir yg memadai.. pake xmod ngeraid malah semangat, ga ada xmod pensi aja maen coc, cape ngandelin ngeraid tekan next next next... pake xmod ngeraid enak gampang cari dead base, cm pake goblin archer, ga pake xmod jgn harap ketemu dead base, jgn harap pakai goblin archer saja,,, inti nya xmod itu bkn cheat, hny membantu mempermudah,drpd tekan next next next next next next next...

Tanggapi

Baned hahahh sama mungkin supercell lagi menetrealisir pemain pemain tapi gk apalah mungkin dgn bgtu aku bisa berhenti main coc yg udah kaya roko az kcanduan. Dan slanjut'y aku bisa gunakan wkt utk sesuatu yg lebih bermangpaat. Amiiiinn

Tanggapi

Bagaimana dgn banned permanent... padahal bru kali ini kenan banned tp lgsg permanent... mohon solusi gan...

Tanggapi

Bagaimana caranya bisa aktifin lgi acount coc yg kena banned,
Tolong share yaa gimana caranya,
Terimakasih

Tanggapi

klo akun sy kena banned langsung permanen. ga pake banned 2 minggu, ini gimana solusix ya gan?
knp langsung permanen ya gan... apa hrs begitu? apa ga ada hukuman peringatan pertama dg banned yg ga permanen dulu. dan bila msh melanggar di hukum dg banned permanen.
mohon bantuanx ya gan.... trims

Tanggapi

Sama gan ane juga gak ada peringatan terlebih dahulu kenapa harus permanen padahal temen ane dulu kena baned ada tenggang waktunya , saya juga pusing neh 4 akun terkena baned pemanen minta solusinya donk kalau ada yg tau thanks

Tanggapi

sma gan ane juga kena banned permanen 4 akun langsung ludes padahal baru kali ini kena banned gak ada peringatan dulu.. kenapa haeus langsung permanen ya pusing saya tolong di bantu gan kalw ada yg tau cara ngembaliin akun coc permanen mksih

Tanggapi

Sama gan ane juga gak ada peringatan terlebih dahulu kenapa harus permanen padahal temen ane dulu kena baned ada tenggang waktunya , saya juga pusing neh 4 akun terkena baned pemanen minta solusinya donk kalau ada yg tau thanks

Tanggapi

Akun aku jg kena banned permanent, sedih bgt gan, padahal xmod udah aku hapus, eh ternyata temen aku masih nyimpen xmod yg ada emailnya aku

Tanggapi

Ini cma gertakan supercel gan soalya ini bannet masal tgl 31agustus kmaren

Tanggapi

sampai saat ini admin belum menemukan cara buat solusi banned coc terbaru, sedang dicari solusinya :(

Tanggapi

Akun 4 biji kena banned permanent tanpa ada peringatan banned 2 weeks,, sedappp supercell.. klo gak di balikin yah sudah.. toh yg rugi juga pihak supercell, clasher akan bertambah sedikit dan males mulai game dr awal lagi.. 3 tahun bermain coc bukan waktu yg singkat.. semoga kedepannya supercell lebih memberikan kelonggaran bagi pemain coc...

Tanggapi

Ada yg sudah bisa dibuka gak??? Apa bener permanen?? Apa nanti bisa kebuka lagi???

Tanggapi

Banned permanent. Solusinya gan. 7 id ane ludes

Tanggapi

Ada solusinya ngk gan. 7 id ane. Kena banned permanent

Tanggapi

sepertinya belum ada tanda-tanda solusi untuk banned permanent,, 4 akun sy ludes,,

Tanggapi

para claser ayoo kita sepakat,ga usah maen coc lagi..
supercell memang anjing

Tanggapi

gan..akun ane d banned 3rd..permanen lg..aduh pusing. mksd ny apa y..??thx

Tanggapi

gan..tolong infony ny dng..akun ane 4 id d banned permanen 3rd..mksd ny ap y gan..???

Tanggapi

4 akun d banned 3rd..mkas ny ap y gan..

Tanggapi

Kalau ane nggak pernah pake xmod tapi kena banned permanen,, haehhh nasib2

Tanggapi

sabar aj gan, aq ke banned 2 akun, udah 2 th.an .....njirrr siall..... gk ad solusi ikhlasin aj lahh.....

Tanggapi

sy jg kena banned gan,,, email ke supercell untuk di cabut bannedx dibalas gini gan :

### Do not reply below this line ###
Stetson S
September 01, 2016, 06:58 +0800
Hi Chief,

Thanks for contacting us and playing Clash of Clans.

We appreciate you writing into us today. We are always willing to assist with any questions you may have.

I have reviewed your account and I can see that your account activity has indicated the use of 3rd Party software, otherwise known as “mods” or “bots”. These programs and any promotion of such services are in violation of our Terms of Service.

This is an ongoing effort. We believe this is the best way to ensure a clean and fair gaming atmosphere for our players.
All bans are final and non-negotiable.

You can find our ToS here (http://supercell.com/en/terms-of-service/) and our Safe and Fair Play Policy here (http://supercell.com/en/safe-and-fair-play/).

Regards,

kalo baca email gitu gan jadi intix keputusanx udah final dan sdh tidak bisa dicabut lagi bannedx gan

Tanggapi

Menurut pemgetahuan saya kalo ga bisa ganti akun bisa .....
1. Hapus data pada pengaturan aplikasi coc
2.ganti bahasa pada pengaturan yg tadinya bahasa indo ke bahasa inggris
3.coba buka lg game coc anda....smoga bermanfaaat amin

Tanggapi

Klo ga bisa ganti akun saya pernah mengalaminya
Coba nih ya
1. Hapus data permainan coc mu di setting aplication
2.ganti bahasa di hp mu menjadi ke bahasa inggris trus coba main game mu ...smoga bermanfaaat

Tanggapi

Hahaha ane juga malah 8 akun yg kena banned 3rd apa maksunya tuh

Tanggapi

Ayo kita ikut gabung ke petisi dukungan ketidak nyamanan atas pihak supercell banned permanen :
https://www.change.org/p/supercell-supercell-clash-of-clans-permanent-ban?recruiter=592638101&utm_source=petitions_show_components_action_panel_wrapper&utm_medium=copylink

Read more: http://bronanda.blogspot.co.id/2016/04/cara-mengatasi-banned-coc-karena-xmod.html?m=1#ixzz4JDtDSwV9

Tanggapi

Mudah ngmbaliin akun yg di benned permanen ...
Root atau hackk gamaill yg kena blokirr.... ntar kembali lagi... aq malah uda 3X kna benedd akun q balik lagi...
Bnyax yg belum tau... yg mau di bantu ntar saya bantu klo ada waktu

Tanggapi

Mudah ngmbaliin akun yg di benned permanen ...
Root atau hackk gamaill yg kena blokirr.... ntar kembali lagi... aq malah uda 3X kna benedd akun q balik lagi...
Bnyax yg belum tau... yg mau di bantu ntar saya bantu klo ada waktu

Tanggapi

Mudah ngmbaliin akun yg di benned permanen ...
Root atau hackk gamaill yg kena blokirr.... ntar kembali lagi... aq malah uda 3X kna benedd akun q balik lagi...
Bnyax yg belum tau... yg mau di bantu ntar saya bantu klo ada waktu

Tanggapi

Gw langsung buka google dan nemu artikel ini setelah tau kalau akun2 leader di clan gw yg jumlahnya belasan ternyata kena banned semua, pantesan tiba2 leader dan lainnya LEFT clan secara massal, pas gw scout basenya satu persatu, ga ada yg nyerang sama sekali, bahkan tambang2nya full semua, jadi kemungkinan base mati yg kena banned ga bisa dirampok lho...

Tanggapi

Tp justru jd untung buat gw, secara gw sebelumnya jadi co leader, krn leader nya kena banned dan left, otomatis gw terangkat jadi leader.... lumayan dapat clan level 8 secara cuma2...

Tanggapi

Itu cara root atau hack account nya gimana brather

Tanggapi

ane hari ini kena baned prrmanen , prasan udh gw hps x mod , root nya . . setaun main sia sia . sial

Tanggapi

Sejauh ini sya sdah coba buat email ke supercell mslh 4 akun sya yg kenak ban permanent tpi hasilnya nihil gan,,akun kita gk bkalan d balikin lgi,mending lupain aja akun kita yg knak ban permanent,cari game lain aja,,fuck supercell

Tanggapi

sial sial 2thn maen coc mlah kna baned permanen. ada yg tau cara ngmbil akun yg kena baned gak. udah 5x hubungi pihak supercell. emang sih ada balasan dari pihak supercell tp nyatanya akun ku tetep gak bsa dibuka. mungkin emang sudah saat nya pensiun. supercel sudah gak bisa kasih kesempatan lagi bagi pemain yg kena baned permanen 3rd. sekarang lupain aja coc. waktu nya nyari penghasilan buat masa depan. dri pda maen coc teros emang anak istri mu mau km kasih mkan gold sama dark elixir. wkwkwkwkwk

Tanggapi

sial sial 2thn maen coc mlah kna baned permanen. ada yg tau cara ngmbil akun yg kena baned gak. udah 5x hubungi pihak supercell. emang sih ada balasan dari pihak supercell tp nyatanya akun ku tetep gak bsa dibuka. mungkin emang sudah saat nya pensiun. supercel sudah gak bisa kasih kesempatan lagi bagi pemain yg kena baned permanen 3rd. sekarang lupain aja coc. waktu nya nyari penghasilan buat masa depan. dri pda maen coc teros emang anak istri mu mau km kasih mkan gold sama dark elixir. wkwkwkwkwk

Tanggapi

om ban gmn tu maksudnya bantu ane ya, 2akun TH10,2 akun Th9 n 3 akun ku ludes semua.... padahal salah satu akun ku leader, clan ane lv10 tinggal 5x war lagi akan naik clan lv11.... sedih rasanya ane membangun clan dari 0 n membimbing n membina anggota clan jd solid malah ane sekarang cuma jd penonton aja,,,,, MAS BEN Di bantu ane ya
kasi solusi..

Tanggapi

prmainan sih iya , tpi lama nya bertahun" nunggu in tamat nya (

Tanggapi

wkwkwk bner itu mah jadul mungkin hp nya . hp nya masih bisa digenggam . kalo hp canggih kan lebaran dikit pyh digenggam

Tanggapi

norak lu gak prnah make xmod y
kita yang mainin bro bukan xmod nya . kelebihannya . auto search , ama ngbisa liat traps lawan . huu dasar hp ga bisa root lo tai

Tanggapi

Wahhh aq jga kena blokir cuy 3rd apa ya?

Tanggapi

Sekarang klau pkek xmod kok lngsung banned permanen yah gan . tanpa ada pringatan banned pertama ..
Solusinya itu gmn gan kira².??

Tanggapi

Akun saya di banned 2 minggu gan tpii sekitar 4/5 hari lagi udh selesi masa 2 minggu nyh semoga coc saya bisa di buka "Amin"

Tanggapi

GW dulu pengguna xmood dan untung dikasih peringatan...Tapi dari situ GW sadar apa untungnya pake xmood kalau tidak jujur dalam bermain dan tidak seninya dalam permainan

Tanggapi

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda