Cara mengetahui Klik Iklan Google Adsense Dibayar atau Tidak ?

Konten Iklan
Konten Iklan
tag: bagaimana cara mengetahui klk iklan adsense dibayar atau tidak, trik google adsense, cara memeriksa klik iklan adsense, mengetes dibayar atau tidak, seputar adsense, cara google adsense.

Hallo sobat semua ;D. Mumpung bronanda lagi mood untuk menulis :D, (biasanya sih juga, mood gak mood dipaksa-paksa juga menulis karena ingin terus berbagi), Woookkeeyyy pada postingan kali ini bro, aku akan memberi tahu kepada teman-teman semua bagaimana cara "aman" memeriksa atau istilahnya "ngetes' iklan adsense yang sering tampil di blog, web, atau YouTube kita itu jika diklik saldo tersebut dikreditkan ke akun Adsense kita tidak, atau tidak ada sama sekali ?

Sebenernya trik ini bermula dari temen yang nanya lewat social media Instagram, tanya "mas, aku udah punya blog yang dipasang adsense, tapi kok gak ada yang nge-klik ya mas ?, lalu gimana cara yang aman buat nge-test iklan tersebut jika diklik ada dollarnya enggak ? :D". nah daripada aku kasih tau ke orang itu saja, lebih baik aku bikinkan tutorial sekalian biar semua pada bisa dibaca.

Cara yang akan saya bagikan ini cukup "aman", meskipun google punya segudang fitur yang bisa mengetahui klik yang dihasilkan itu fraud (istilah klik tidak normal) tapi dengan cara yang akan aku bagikan ini cukup aman, asalkan iklan yang diklik cuma 1 kali, iya hanya 1 kali karena tujuan utama dari tutorial ini hanya memeriksa aja akun adsense kita terbukti bisa menghasilkan atau enggak, jadi jangan sering dicoba-coba buat klik sendiri yaa... :D

Langsung aja, daftar peralatan tempur yang dibutuhkan, adalah sebagai berikut bro :D



Fungsinya merubah IP Adress komputer kita menjadi IP Luar Negeri, misalnya begini -> Tanpa software VPN Gate, apabila kita terhubung ke internet dengan IP Indonesia dengan IP 114.4.78.xxx bisa diganti ke IP Jepang, Korea, Amerika, dll. tergantung nanti mau dikonekkan kemana. Gambaran singkatnya seperti itu, Kenapa harus pake VPN Gate Client? Karena dengan software ini IP Komputer kita benar-benar total kerubah, jadi seperti kita mengakses web yg mau di klik iklan nanti di luar negeri. Baiklaaahhh tidak usah panjang lebar, Instal VPN Gate Client terlebih duu dengan mend*wnloadnya disini

2. Komputer dengan akses Internet

3. Browser Web (Firefox atau Chrome)

Langkah-langkahnya sebagai berikut

1. Buka Browser andalan anda :D (firefox, Chrome) lalu pergi ke url berikut http://www.ongsono.com/check_ip_address.htm

Ini untuk memastikan bahwa IP awal anda belum diganti oleh Software VPN , misal tampilan awal IP saya seperti gambar di bawah ini, sebagai contoh IP awal saya yang dikotak merah adalah indonesia dengan IP 114.4.78.xxx



2. Lalu kemduain, D*wnload software VPN Gate Client terlebih dahulu kemudian Install sampai selesai sesuai link yang saya berikan diatas.

Lalu buka software tersebut dengan cara klik dua kali, untuk memastikannya shortcutnya seperti gambar di bawah ini

shortcut VPN Gate Client


2. Kemudian lakukan pengaturan pada VPN Gate seperti gambar di bawah ini, ikuti seperti screenshot yang saya berikan di bawah runtut dari atas sampai bawah.











3. Setelah anda menjumpai pesan seperti pada gambar terakhir, "Your asssigned IP Adress is 10.211.1.8" maka selamat IP anda telah berubah, Usahakan pada saat memilih sever VPN dari negara IP Premium seperti United States atau Jepang,, karena hal ini berpengaruh pada besarnya BPK (Biaya Per Klik) saldo yg dikreditkan ke Adsense kita.

4. Kemudian, buka browser anda, ketikkan "site:url situs anda' lalu enter, atau misalnya blog saya "site:bronanda.blogspot.com" berikut di bawah ini contoh gambarnya



5. Kemudian klik judul artikel anda, apabila terbuka halaman web anda. Hal ini harus dilakukan sebab script Adsense dapat mendeteksi visitor berkunjung dari Google, sehingga dianggap organic traffic.

6. Jika anda melihat iklan tampil di blog/web, kliklah 1x saja, dan tunggu kurang lebih maksimal 1 menit BPK/Penghasilan tertaksir akan berubah :D :D :D, Tapi ingat hanya klik 1x saja.

Semoga artikel di atas membantu teman-teman semua yang baru mengenal Adsense, Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan jangan lupa isi buku tamunya buat meninggalkan jejak anda. Thanksss...

Konten Iklan
Tidak menemukan apa yang anda cari ??? coba gunakan kotak penelusuran di bawah ini

4 komentar

Bagaimana kalo hal tersebut dilakukan berulang-ulang? Kliknya memang 1x, tapi, cari server VPNnya berulang-ulang? :D

Tanggapi

coba saja gan,, paling lama 3 hari pasti di banned :D

Tanggapi

Hha ane juga sering pake gitu gan, cuma klik lewat VPS, lumayan per klik bisa dapet semangkuk bakso :D

Tanggapi

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda