close
Donasi Bitcoin: 15mVgUb5coemN6VQYTjyxYJm8BY35a3ZQk Donasi Bitcoin: 15mVgUb5coemN6VQYTjyxYJm8BY35a3ZQk

Mampir ke Rumah Paris (Bantul – Yogyakarta)

Konten Iklan
Konten Iklan
Mampir ke Rumah Paris (Bantul – Yogyakarta).

Ceritanya gini ..., Hari Jum’at, 22 Mei 2015 kemarin, aku mudik ke wonogiri, kebetulan sekali hari itu aku pengen lewat jalur semarang-jogja, biasanya aku sih sering lewat jalur semarang-solo.

Sore sekitar jam 4.10 dari Jl. Ring Road Utara aku lihat-lihat di google maps nih rumah paris tempatnya lumayan jauh juga bro,



Jadi langsung aja aku kebut motorku Vario FI 125cc melintasi Jl. RingRoad Utara -> Jl. Ring Road Selatan, aku mikir sampe enggak ni karna waktunya juga udah sore+uang saku habis(tinggal 25ribu itu juga buat beli bensin).

Mikir nanti kalo tiba disana (rumah paris) masuknya ada fee enggak ya? Coz ga ada uang nih... :D wkwk

Setengah jam perjalanan (kira-kira sih) nyampe juga diriku di rumah paris. Rumah paris ini alamat lengkapnya ini deh, (sesuai yang aku lihat di brosur)

Rumah Paris.
Jl. Parangtritis km 8.4 Timbulharjo Sewon Bantul Yogyakarta 55186.
WA/HP yg bisa dihubungi 089683799665

Sesampainya di sana,,, aku lihat dari depan jalan ,
wuihhhh... bener juga ini yang kaya di internet nih rumah eksotis banget broo..

tapi kok dari depannya agak beda ya yang kaya di klip videonya S07 – Lapang Dada.

Aku malu-malu nanya orang sekitar di depan rumah paris tsb, dan aku kasih lihat gambar rumah paris dari hpku yang aku download dari internet. Kata orang yang aku tanyain “itu mungkin gambar di halaman belakang rumahnya mas, soalnya kalo dari depan jelas beda, rumah paris ya ini satu-satunya di yogyakarta, gak ada yang lain).

Hmm... masuk enggak ya ???, soalnya aku pengen banget foto di depan rumah yang ada halamannya itu lho,,

Jrenngg,,, tiba-tiba ada 2 orang muda-mudi naik motor, (yang cowo namanya farid, (Instagram: @farid_skb, dan yang cewe’ blm ngerti namanya) coz mereka berdua sepasang kekasih kayaknya jadi aku agak ragu gitu nanya2 sama cewe’nya hhhaaa :D
3 orang itu masuk kedalam rumah paris,,, baru pertama kali masuk langsung berasa beda banget nih rumah vintage banget, mulai dari perkakas, perabotan, dekorasi, dll.

Karna farid dan cewe’nya kesitu udah booking tempat buat foto-foto sama temen2nya dan kesitu cuma memastikan tempat yang nanti bakalan buat foto2 dia sama temen2nya, dan karena itu mereka boleh masuk...

Hhaa,,,, otomatis aku juga dong boleh masuk, dikiranya resepsionis kita ini berteman hhhee... :D (padahal aku juga baru kenal baru aja sejak di luar tadi)

(Tapi nggak tau kalo sendirian ada fee enggaknya saya tidak tahu,, setahu saya kalau mengambil gambar dengan kamera hp biasa sih GRATIS alias enggak bayar, tapi kalo mengambil gambar dengan kamera DSLR sih ada fee alias bayar, kalo gak salah sih 400rb/jamnya. )

Langkah kaki melangkah ke halaman belakang rumah paris ini, wahh,,,,, pertamax sekali,,, broo...
Perasaan hati seneng banget, apalagi ini tempat dulu pernah dijadikan pembuatan klip video Sheila On 7 – Lapang Dada. Langsung aja deh aku minta tolong ke farid sama pacarnya buat ngambilin beberapa gambar di halaman belakang rumah paris ini.





Dibawah ini ada brosur yang aku bawa ketika aku pulan dari Rumah Paris, disitu ada beberapa paket menginap di rumah biru tersebut, gimana ? asik kan...



Saking senengnya sampe2 tak tulis di blog kesayangan ini di 
bronanda.blogspot.com
Udah gitu aja dulu ya dehh ceritanya,, mohon komentarnya yaa....

Konten Iklan
Tidak menemukan apa yang anda cari ??? coba gunakan kotak penelusuran di bawah ini

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda