Pick Gitar Sheila on 7 dari om Eross Candra dan EDRIVE

Konten Iklan
Konten Iklan
16/04/15.

Dah lama rasanya jarang post di blog kesayangan ini sobat bronanda ;)

Ini ada pick gitar dari om eross candra - gitaris band Sheila On 7,

Karena waktu aku kuliah saat semester 8 aku cari kerja part time di BEATRONIX PEDALS. dan kebetulan owenernya (om. wisnu setiaji) ngasih aku pick gitar ini,
yang paling bawah itu juga keliatan fotoku yang numpang eksis gilakkk broooo ... :D 

Menyinggung sekilas Beatronix Pedals ini merupakan industri efek gitar yang branded dan satu-satunya di indonesia yang mendapat lisensi dari gitaris/artis indonesia, jadi tiap efek gitar yang punya sound khas dari gitaris tersebut bakal jadi signature sound gitaris tersebut, salah satu dari sekian banyak produknya yang paling hits/booming yakni efek gitar Edrive (Eross Candra Signature Overdrive. Kalo gak percaya googling "Edrive Eross Candra"

Edrive ini dibanderol seharga Rp. 1.500.000,- untuk saat ini, (kalo mau bisa hub saya hhehe :D)

Penampakan Edrive berikut ini dari twitter om Eross Cadra: @erosscandra:
(penampakan?? hantu dong hhehe:D)



wah jadi melebar kemana-mana nih broo, foto pick gitarnya ini ada dibawah yaa.. jangan scroll ke bawah nanti ada penampakan lho!





Itu yang aku pegang kotak itu Efek Vokalnya om Duta SO7, dari namanya sih "TT Helicon", dari pabrikan TT Electronics (gitu sih menurut hasil google search). 

Jadi pertanyaanya kenapa aku bisa pegang itu Efek Vokal "TT Helicon" ???? 

jawabannya aku sambung next post aja yaa... 
Konten Iklan
Tidak menemukan apa yang anda cari ??? coba gunakan kotak penelusuran di bawah ini

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda